School starts (soon) !


Vacation is coming to close and it's time to go back to school. Wether you dread it or love it.

Horee horee liburan selesai yeye hahaha senangnya hatiku.. hehe *nangis darah*. ga deng, beneran seneng selasa uda sekolah lagi. dan ke-envy-an saya melihat upload-an foto2 liburan orang orang di facebook akan segera berakhir :> lagipula liburan saya yang notabennya sedikit kurang bisa dikatakan agak lumayan menyenangkan ini sudah cukup merefresh otak yang tadinya udah over-capacity. As Margaret Laurence said, ' Holidays are enticing for the first week or so. After that, Its no longer such a novelty to rise late and have a little to do'. Namun seperti dua sisi mata uang *apaansi* saya juga harus menerima segala konsekuensi dari guru guru tercinta yang kami kasihi dan sayangi sepenuh hati. Yaa, namanya juga anak sekolah hehe. dan karena saya sudah sangat excited pengen masuk sekolah (!%@^&#^!*) saya harus. ya harus. mulai ngerjain tugas2 tralala belajar buat mid-test tralala dan hal hal tralala lainnya. Kalian juga ya! Jangan main terus, mulai buka buka buku! hahaha males-banget