Lost

hai hai para pembaca setia sekalian
setelah sekian lama serasa sudah bertahun tahun tidak menyentuh yang namanya blogger.com sama sekali, akhirnya dengan kesadaran dari dalam hati yang paling dalam *apaan adeuh bahasanya --', akhirnya setelah sarapan indomi + telur + baso di minggu pagi ini aku tergerak hatinya untuk ngeblog kembali! hahaha
minggu minggu ini sibuuuuuuk banget. sibuk sekolah, ulangan, tugas, proyek, les, dan yang paling sibuk adalah main the sims 3  . ... :P daaan, aku kasi beberapa update beberapa bulan(iya gitu?) teakhir ini
1. oh diet youre the hardest thing to do
setelah minggu minggu kemarin cukup mules mendengar komentar komentar " diva, kamu gendutan ya? ", "diva..diva" oh no oh no akhirnya saya memutuskan untuk diet. ya diet. diet boongan tapinya. :P hehe abisnya ya, uda dibela2in seminggu makanya di rem, sehari makan sekali(nyemil nya berkali kali), malem minggunya diajakin makan sop kaki kambing --', mana tahan godaannya.. jadilah diet seminggu sia sia sia benar benar sial.


2. Kecintaan sejati
Setelah mencari jati diri dan bertapa di gua lalu pergi ke timur mencari kitab suci, akhirnya saya menyadari sangatlah besar rasa cinta saya pada binatang. dari yang lucu lucu seperti anjing,kucing,kelinci,hamster, sampai keong racun yang lagi ngetren itu(yang terakhir boong). Dan saya paling sebel sama orang orang yang pelihara anjing kalo pas lucu lucunya aja. Kalo udah penyakitan dibuang.diterlantarkan. Sama sekali tidak ber pri kehewanan.  Emang anjing milih milih majikannya "Ih aku gamau dipelihara majikan item pendek jelek kaya kamu, aku mau yang gini gini gitu.." engga kan? Btw saya sempat bercita cita untuk jadi dokter hewan, atau bahkan membuka penangkaran anjing, tapi mengingat mama yang sangat tidak sejalan dengan saya, mungkin itu hanya life time wish kalo di the sims.. (ups)


3. The Sims 3
Ya ya benar sekali, The sims 3 benar benar mengalihkan duniaku.. haha
ga usah ditanya kali ya. (baca : males jelasinnya)


4. Ekskur baru
Kelas 9 ini, atas ajakan veni fransisca yang imut imut nan baik hati(puas ven?) saya memutuskan untuk ekskur padsu, Ya, paduan suara. Mengapa? Karena sepertinya menyenangkan, cape cape pulang sekolah nyanyi nyanyi weh, tak usah berpikir.. haha. ditambah bakat alami saya pada bidang tersebut(naujubile sombongnya :|) tapi seperti dua sisi mata uang(apa..lagi?) ada enaknya, ada juga ga enaknya, yaitu kalo ada acara wajib kudu mesti ikutan. Tapi gpp lah, kan pelayanan :) 


udah ah updatenya, hehehe. Sebagai penutup saya persembahkan calon suami saya :
michael buble - lost



" Things have seem to change, There's one thing that still the same.. In my heart you have remainded "

No comments:

Post a Comment