5 Albums You Should Listen To

"Summer turned to winter, and the snow it turned to rain, and the rain turned into tears upon your face.. Nanana"
eh udah mulai? heheheuYep, disamping kesibukan promo blog saya(euh), saya masih terpesona pada lagu Michael Buble yang satu itu (lihat post kemarin). Bicara tentang artis dan lagu favoritnya, saya jadi terfikir untuk membuat list album album favorit saya dan artisnya. hehehe, ok, here we go :

" 5 Albums You Should Listen To"

#5 Westlife - Westlife(1999)
Westlife emang ga ada matinya. Saya kalo dengerin westlife ga pernah bosen. Kenapa? Well, mungkin selain karena tampang tampang mereka yang Above average (sok jaim. Aslinya saya amat teramat sangat terobsesi dengan Nick nya.) Dan dari 11 albumnya sampe 2010 ini, saya paling suka album pertama mereka, Westlife.

Favourite Song : Flying Without Wings


#4 David Archuleta - David Archuleta(2008)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, American Idol ini sempat menjadi superIdol saya selama beberapa bulan. Hehehe. Muka ke spanyol-spanyolannya membuat saya sangat menikmati official music video dari album pertamanya ini. Bayangin aja, setelah download satu albumnya(ups) saya nekat menghafal lagu demi lagu. Semua demi kamu Archie! hahaha

Favourite Song : A Little Too Not Over You


#3 Chris Daughtry - Daughtry(2006)
Christopher Adam Daughtry, penyanyi satu ini juga jebolan American Idol, sama seperti Archie. Tapi jenis suara mereka sama sekali berbeda. Kalau Archie gaya suaranya mellow mellow sedikit melayu(??) gitu, Daughtry ini suaranya nge-rock abis. Serak serak hujan becek ga ada ojek gitu deh (kata Cinta Laura). Jelas aja aliranya: Hard rock/Alternative metal. Tapi tetep easy listening kok, believe me! :)


Favourite Song : Over You


#2 Taylor Swift - Fearless(2008)
Hehe, karena dari tadi Artisnya cowo melulu, di urutan ke 2 ini saya kasih penyanyi wanita favorit saya. Yep, Taylor Swift. Penyanyi sekaligus penulis lagu dengan suara sexy nya ini selalu sukses membuat saya kagum dengan lagu lagunya yang 'kita banget'. Anak remaja cewe normal yang sering dengerin radio pasti tau maksudnya(hehehe). Btw, Taylor Swift ini genrenya Country Pop.


Favourite Song : The Way I Loved You

#1

Jeng jeng jeng jeng. Penasaran siapa urutan pertamanya?? (Engga deh...) hehe. Sepertinya sudah ditebak karena dari awal post ini saya sudah seing sebutkan. Ya, benar sekali. Michael Buble. Kenapa? Karena selain saya sedang tergila gila dengan irama jazz nya yang mengalun lembut dengan suara khas buble, saya pertama kalinya bisa begitu menikmati aliran Jazz. Dan semua karenamu(lebay). Jujur, saya baru membiasakan diri dengan 2 album Michael Buble. Crazy Love, dan Call Me Irresponsible. Dan favorit saya adalah Call Me Irresponsible(2007) 


Favorite Song(s) : Everything, Lost



Hehehe. Itu tadi 5 album favorit saya. Sekali lagi favorit saya. Jadi kalo tidak berkenan mohon tidak diambil hati. :P
Selamat malam!

No comments:

Post a Comment