Monthly Report

halo teman teman :)
Lagi pengen nulis hehe ya udah bikin postingan seadanya(baca:seingetnya) oke, sebulan ini ada yang ngebetein dan nyenengin tentu saja. Jangan sampe ngebetein doank najes amat suram madesu hiyy. daaan kita mulai dengan yang ngebetein, yaitu:

1. Ulum is coming :( . Akhir Mei ulum dan kata mama saya harus mengurangi frekuensi bermain komputer. hiks2, seperti yang kita tahu, nilai ulum adalah 40% dari nilai total rapor. Jadi mau ngga mau saya harus serius di ulum kalau mau naik kelas, kecuali kalau mau mbarengin anak kelas tujuh yang keyen itu tuuh *tuing tuing. enggadeng gamau saya harus naik! hehe. dan beberapa guru sudah memberitaukan nilai yang harus dicapai di ulum.
Sesuai dengan rumus
N.Rapor = 25%UH + 15%Tugas + 20%Mid + ULUM 40%
dan nilai saya = 79,25x25% + 94x15% + (mid lupa euy,kkm aja) 65x20% =46.91, Jadi untuk Ulum saya harus mendapatkan 65-46=19 ; 19x 100/40 = 47.5
JRENG JRENG JRENG, bisa lah ya segitu..(?) Tapi tetep aja serem membayangkan kalau ga naik kelas.. :O hehe ngga ah. semangat!
2. Sniffy udah makin nakal aja. makin gede sekambing, dan kata mama(lagi) mendingan beli anjing yang bagus aja, tapi disimpen dirumah, harus rajin blabla. Tapi aku ga bisa. udah sayang. Kasian aja gila, emang sniffy mau dikemanain? Emang anjing ga punya perasaan? Sebodo-bodonya anjing pasti tetep sayang sama majikannya :'(
3. Timbangan saya naik!! OH NO! D: damn I hate pms! pingin menngunyah teruss. Udah dicegah sih, dengan membeli buah buahan sangat banyak untuk nyemil. Liat aja rumah udah kaya pasar buah. Tapi tetep merasa perut saya sedikit berisi. Oh God, I damn love my dinner and the dessert, But I still care to my skinny jeans :(

Hm, baik. Itu tadi yang ngebetein, sekarang yang nyenengiiin YIPIEW x)
1. Ini yang dari tadi sudah tidak sabar saya tuliskan yaitu.. FISIKA! ya pra ulum fisika saya dengan penuh rahmat dan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa Maha Pengasih dan Penyayang Raja segala raja, mendapat nilai 7!!! Tepuk tangan hadirin sekalian... hehehe, dengan persiapan yang seadanya karena sejujurnya, saya tidak terlalu terkonsen pada fisika, karena yang tertera di rapor adalah IPA, jadi masih terbantu dengan biologi dan kimia :) dan puji Tuhan fisika saya tidak mengecewakan x)
2. Pra ulum kelaaar yihii, jadi bisa menikmati weekend dengan tenang dan nyantai nyantai sejenak sebelum menghadapi peperangan selanjutnya
3. Saya baru mengetahui sebuah kesenangan dalam menikmati enaknya dan kenyalnya dan manisnya....... apa coba? Yupi! Iya permen yupi.. tuh permen kenyel2nya selangiiit hihi enak aja
bagi yang gatau YUPI (ga mungkin ya?) ini adalah Yupi


Dan varian favorit saya adalah yang MINI BURGERBABY BEAR, GUMMI PIZZA dan yang paling favorit adalah roletto, namun sayang saya tidak memperoleh gambarnya.. hehehe


okay, sekian update dari saya, tetap semangat menjalani hidup dengan Yupi Gumie Candies *Apaan sih
^^v





No comments:

Post a Comment