diare otak dan anjing retriever

gila, udah lama banget ga update, secara belakangan ini banyak banget yg bikin otak saya mencret : ulangan, tugas, pra ulum, masalah pribadi yang tidak bisa diceritakan menyangkut privasi * halah
beberapa hal yang bikin sebel:
1. nilai laporan mid saya: eneg sumpah liatnya, uda kaya orang kena db. kolor polkadot. ato apa itu namanya. uda ancuuuuur banget. bodo ah, yang penting naik! Sekolahh adalah masalah survivabilitas sekarang, bukan prestasi! Hohoho
2. masalah pribadi 1
3. masalah pribadi 2 hehe

oh iya, masi ingat si sniffy? iya anjing saya yang lebih sering dipanggil ipik, sekarang dia tiap hari ngebangunin saya di crup crup crup :** smooch! wkwk,
mungkin sekarang namanya akan saya rubah mennjadi : antonio sniffy retriever haha secara dia uda bisa maen lempar-kembaliin tongkat :D

ok sekian update kali ini cumi bakaran si papi baunya uda menggebu gebu.. yummie! chao!

No comments:

Post a Comment