everything is in the muddle

edan. judulnya udah gaya gituh.. jhehe..
jadi inget dulu jamannya les sama devina. iya, yang di bcf. yang devinanya mesti dateng telat. yang kalo jamnya abis dikasi game tebak tebakan.. yang kalo udah selese les musti ngandok makan bakso sama jus.. hhe. jadi kengen..

yeah, sekarang semuanya bener bener in the muddle. gimana engga, 2 minggu ngga masuk.. ulangan susulanya segimana coba.. belom catetan yang ketinggalan.. tugas.. praktek.. terus bab bab baru ketinggalan weh semua.. it drives me crazy. seriously. aje gile.. arrrrggggh. bener bener kaya orang goblok. (ato emang saya dasarnya goblok? hm)

terus gok2 aku,sniffy. yang punya nama lengkap Antonio Sniffy deKucruk Ne-nen, yang makin hari makin nakal, yang udah matahin kran air sampe semburat
kemana mana, yang kalo makan ga kira kira, yang sukanya meluk kaki terus gigit, iya, dia.. punya nama panggilan baru.. yaitu : snipong aka sniperi.. hha. jayus kagak? ngga nyak? hhe... biarin..

oia, abis inimo potong rambut.. bosen sih, hhe.. penasaran mo potong model apa??
tunggu update nya..

cheers!

No comments:

Post a Comment