6-days totally bed rest

Ass. Wr. Wb. (bener kaga?)
Selamat sore bapak2, Ibu2, kakak2 yg ganteng2, adik2, para tamu undangan (nah lo?)
pertamatama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan YME. karena saya baru saja berpulang ke rumah saya sendiri(bukan rumah tuhan ya.terimakasih). Ya. Setelah abis sakit DB seminggu di hotel boromeus tercinta, yang makanannya enaaak banget.mak nyus. kenapa pak bondan ga pernah maen kesana ya? hmm, ya.. setidaknya tiap hari ada yang mipisin saya. eh maksudnya kalo mau pipis ada yang bantuin..gitu..
Soalnya kata dokternya ga boleh kemana mana. Jadi lah saya seminggu.. tidur.. terlentang.. melongo.. nonton tv.. makan bubur..ga sisiran. Sampe rambut saya uda kaya rambutnya jeng kelin.dengan bau yang kaya Raflesia Arnoldi. Whadda great week. isnt it? tp sumpah udah ke salon. udah wangi.. harum.. lurus kembali.. hha
kasian mbak2 salonnya. *membayangkan mukanya yang nyengir kuda pas ngeramasin pake sampo..ato pembembersih porselen karena udah kelewat dekil. hhe
Dengan tidak melupakan tugas tugas dan susulan yang menanti saya dengan sabar, saya menikmati waktu2 tidur saya..hhe. kapan lagi coba bisa tidur2an? terus minta makan dinggal diambilin ntar..jahaaha

ya udalah saya capek euy nulisnya.
nanti lagi ya kalo uda sembuh total.
cheers!
NB: HATI HATI TERHADAP PENYEBARAN NYAMUK DEMAM BERDARAH

No comments:

Post a Comment