new puppy ^^

hoooaaahm, lama ga update
dengan segala kesibukan (gaya edan) mulai dari UH, assigment2, ulum praktek, ulum teori.. bikin setres? IYA
well, saya baru beli guk" alias anjing alias rw, lucuuuu banget. Beli di depannya BIP, hhi, saya jatuh cinta pada pandangan pertama x) warnanya coklat putih gitu.. hhihihi
pertamanya kaya nya aliiim gt.. diem aja.. duduk, termenung..
dan semuanya tampak baik baik saja sampai jam 4 subuh. puppy yang belum saya kasih nama itu ribuuuuuuuuut setengah mati, beringas, histeris.. saya pikir dia abis liat kolor ijo, atau kuntil anak gitu.. tapi setelah saya telaah lebih dalam, ternyata dia kelaperan! hahaha
teganya saya, seharian lupa dikasih makan..
beberapa hari kemudian, dia mencret. ugh. kenapa lagi si puppy. akhirnya atas usul tetangga saya kasih (baca: cekok'in) dia diapet.. kasian banget hhu
akhirnya 2x24 jam, poopnya sudah berbentuk kembali (yee!)
tapi besoknya, dia malah ganti ga mau makan.. heu, dikasi telur ga mau, df gamau, ati gamau.. sediiih x(
dikasih makan apa ya teman..?

No comments:

Post a Comment