Keeping In Touch

Well, gw inget waktu hari pertama kali masuk sd. Dengan polosnya gw duduk mlongo di depan kelas, i didnt know anyone!. It was so terrifying, I thought.. Sampai seorang cewe dengan kulit hitam manis tiba tiba duduk disebelah gw. Ya, dia emang ngga ngajak kenalan ato apa, tapi itu sedikit menghilangkan rasa takut gw. Gw lupa dr kapan, tapi sejak itu gw deket banget sama dia. Dia jadi sahabat gw. Sampe kelas 5-6. Jujur, kita termasuk anak paling pinter waktu itu, jadi tiap kerja kelompok dan gw mesti sekelompok sama dia, anak-anak laen banyak yang ngiri. xD

Waktu mau masuk SMP, kita bikin buku kenangan.. how a sweet momment..

Tapi sayangnya, gw ga masuk sekolah yang sama kayak dia. Kita pisah. Tapi kita udah janji ga bakal ngelupain satu sama lain.

Setelah lama ga kontak, gw nyoba telpon dia.. kita ngobrol ngobrol.. tapi kayanya udah beda. gw gtw apanya yang bikin beda.. tapi kita ngobrol tuh kaku aja.

Terus gw mau pindah ke kota lain, dan kita mau ngadain bakar-bakar jagung gitu sama anak-anak yang lain juga. Dan gw baru tau. Dia bukan sahabat gw yang dulu lagi. Omonganya jadi soal cowo melulu. Yang diomongin juga ga kira" lagi.. Jelek pisan. haduh".. tapi mau gimana juga.. dia tetep sahabat gw. Banyak hal lain juga yang gw ga bisa cerita disini..

Yah..sekarang emang kita udah jarang nelpon ato sms..& kita masing masing punya kehidupan sendiri

I came to realize that true friend never really lose their special conection. Even after two years, It felt like we had just talked yesterday.

No comments:

Post a Comment