another new update

huuuuh, after this horrible week.. akhirnya gw bisa online dengan leluasa..

gila minggu ini penuh tantangan & cobaan,

mulai ul fisika-mat dalam sehari(plus belum tugas"nya),

gw kepengeen banget belajar bahasa guru fisika.. gila, masa 2jam pelajaran gw ga ngerti guru ngomong apa.. tiba" papan tulis penuh aja..

sampai nilai merah PERTAMA gw dalam IPS.. geografi lagi.. yang sebelumnya gw mesti dapat (min)8. hohoho*sombong

terus pidato bahasa inggris yang dilimpahkan begitu saja dilimpahkan sama gw..

papan tugas yang selalu penuh sampai nomer 8..

yah.. apapun itu, namanya sekolah juga.. kalo gamau gitu mending belajar dirumah aja (kata mami..hehe)

hmm.. di minggu" ini juga, gw belajar fisika(ya iyalah!!), ga ding, gw belajar ngertiin orang sampe dalem-dalemnya.. ga cuma dari covernya(hal yg selalu gw lakuin sebelumnya), tentang integritas(bukan! itu mh temanya BPK!)tentang kekonsistenan dalam hidup, tentang menghargai orang lain apa ada nya.. banyak deh!

dan gw berterimakasih sama semua yang udah secara ga langsung ngajarin itu semua ke gw..

gw dapet pelajaran hidup yg baru tiap harinya.. hhu..(hey, dont dramatize the story, dude!)

ok lah.. sampe sini dulu

cheers all,

jangan keburu mutusin baik buruk nya suatu hal sebelum kalian bener" tau maksud Tuhan memberikan hal tersebut sama kita :)

No comments:

Post a Comment