Aku Jelek dan Miskin Tapi Aku Ada


"Kata-kata yang diucapkan oleh Fantasia Barrino, Pemenang American Idol 2004 dengan album-album hits nya. Kalimat tersebut mengandung makna yang dalam. Seseorang yang tidak dikaruniai fisik yang cantik atau ganteng plus miskin umumnya akan mengalami rasa minder dalam banyak hal apalagi di era audio-visual (TV) yang lebih suka memakai wajah cantik seksi dan tampan walau berotak kosong dan berkpribadian menyebalkan."

Cuplikan diatas saya ambil dari seuah artikel.
Bener banget kan? Aku jelek dan miskin tapi aku ada, dan aku bisa buktiin itu.
bener banget kalo untuk jadi manusia yang berguna ga harus kece, cantik, ganteng, keren, atletis, blahblah
bayangin deh, kalo Albert Einstein sibuk facial di LBC buat cemical peeling nutupin wajah nya yang ga kece-kece amat, atau ke salon buat hair extension,atau malah meratapi hinaan temen"nya gara-gara dia dislexia dan cara pikirnya beda.. wah, mungkin kita ngga akan pernah tau teori mekanika kuantum. Maradona juga ga sibuk cari obat tinggi di indovision store kok, dia sibuk ngelatih pemainan bola nya..

Intinya, mungkin kita ngga dilahirin sebagai goergeous or smart person, tapi kita tetep bisa jadi orang yang berguna. Percaya deh. Yang penting kita mau gali potensi diri kita, stop banding-bandingin sama orang lain, belajar nerima kekurangan (plus dengerin lagunya d'massiv.. hhe)
cheers ;D

3 comments:

Post a Comment