suckstupid me

semua gambar di sxternal memori hp saya kehapus.. -__-
ceritanya kemarin kan saya mau bersih bersih memori, maksudnya yang ga penting mau saya bumihanguskan,
ada satu folder tuh isinya foto2 watu percobaan biologi dulu, maunya saya hapus aja gitu.. saya pilih delete all. saya pikir 'all' disitu all file di dalem folder itu..
saya tunggu.. kok lama banget..
deeggg. firasat buruk.
waktu uda kelar, saya buka lagi..
aseemmm! external memori saya bener bener kosong mlompong!
grekk.bingung saya.. mana belum di backup,
sayang banget.. padahal ada foto2 saya sama temen2 waktu di jatimpark..
kan kenang kenangan..
aarrg. asem anjir semua kata kata umpatan keluar dari mulut.
(untung suara kran air masih mengalakan suara saya)
yah...sudahlah, mau gimana lagi..
nasi sudah menjadi dubur, eh bubur..
(kalo dubur siapa juga yg mau ya?)
goblok. saya emang bener bener goblok. -___-

No comments:

Post a Comment